Selasa, 10 Juli 2018

Tupperwere Meluncurkan Produk Terbaru Bersama Komunitas TauDariBlogger


Komunitas TauDariBlogger menghadiri undangan dari Mba Cindy di Showroom Tupperware South Quarter Cilandak Jakarta, pada hari Selasa 10 Juli 2018.

Tupperwere meluncurkan produk terbaru Alat masak yang praktis, mudah digunakan, dan pastinya aman adalah idaman semua wanita. Tak heran jika salah satu brand ternama di Indonesia meluncurkan produk terbarunya yang sangat mengerti kebutuhan wanita.

Wanita masa kini yang hidup dalam era globalisasi inginkan peralatan masak yang praktis, mudah digunakan, dan juga mudah dalam perawatan.

Melihat kebutuhan para wanita sekarang Tupperwere salah satu Brand yang mengerti kebutuhan wanita masa kini meluncurkan produk terbarunya.

Product Tupperware Memperkenalkan bahwa Tupperware bukan hanya untuk wadah tempat makan dan minum saja, tapi "mempunyai rangkaian red series untuk membantu memasak dengan cepat,praktis,mudah dan simple tanpa menggunakan listrik dan bisa dibawa kemana saja!

- Turbo Chopper - alat pencacah serbaguna dan memiliki 3 mata pisau. digunakan sebagai pengganti ulekan dirumah, bisa untuk bawang, cabai, sampai kacang-kacangan lho!
(Waris)

Minggu, 08 Juli 2018



NATUR HAIR CARE HADIR DI CAR FREE DAY BERSAMA LUNA MAYA


Jakarta, Rambut adalah mahkota wanita, pasti kita sudah tak asing lagi kan mendengar ungkapan familier ini di telinga?
Menganut filosofi tersebut, maka tak heran banyak wanita yang begitu memerhatikan kesehatan dan kecantikan rambutnya. Apalagi memang, tampilan rambut begitu memberikan pengaruh cukup signifikan pada tampilan diri seseorang secara keseluruhan.
Demi rambut sehat dan cantik, sederet perawatan pun rela dijalani. Terlebih lagi, jika rambut beserta kulit kepala yang dimiliki mempunyai kondisi khusus tertentu.
Menjalani sederet perawatan agar rambut tetap sehat dan cantik, juga tak luput dilakukan oleh aktris dan model cantik, Luna Maya. Seperti penuturannya, menyadari bahwa dalam menunjang kegiatan keartisannya sehari-hari, rambutnya mau tidak mau jadi memiliki intensitas cukup tinggi terkena panas hampir setiap waktu. Di mana, akhirnya ia harus telaten merawat rambut panjangnya tersebut jika tak mau kondisi rambutnya menjadi tidak sehat.
"Merawat rambut pertama di soal keramas, aku sih intensitasnya sehari sekali. Pakai samponya pilih yang enggak banyak bahan kimiawinya, terus memang bahan-bahannya yang dibutuhin rambut. Memang katanya kan kurang bagus ya kalau keramas setiap hari, paling enggak dua hari sekali. Tapi ya gimana, mengingat aku itu mobilitasnya tinggi ya jadinya lembapnya juga jadi lebih sering. Enggak keramas satu hari saja, berasa lebih cepat lepek rambutku," ungkap Luna  dalam acara "Car Free Day Natur CSR Green Action Bersama Kangaroo Indonesia" di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (8/7/2018) .



lain mudah lembap yang mengakibatkan rambutnya mudah lepek, satu lagi masalah rambut yang juga dihadapi wanita berdarah Bali ini ialah soal ujung rambutnya yang kering karena sering terkena kontak dengan suhu panas dari alat penataan rambut.
"Perawatannya sih yang lain paling rajin di-trim ya ujung-ujung rambutnya. Rambut aku ini kena penggunaan alat catokan yang cukup tinggi, jadi selain rambutnya harus dipakaikan vitamin dan serum rambut, ujung-ujung rambutnya juga rutin dipangkas dan dikasih vitamin supaya enggak kering dan enggak pecah-pecah," tuturnya